Easy Import From China 300 x 250

Friday 12 April 2013

LinkMe: Gelang yang Tampilkan Isi SMS

              Gelang yang Tampilkan Isi SMS


        LinkMe yang juga berbentuk gelang ini,fungsinya lebih detail lagi yaitu menampilkan pesan SMS melalui layar LED dalam warna biru atau merah. LinkMe akan terhubung dengan smartphone atau tablet Anda melalui koneksi Bluetooth dan mampu menampilkan pesan SMS, Facebook, Twitter dan lainnya tergantung yang Anda pilih. Saat sedang tidak menampilkan pesan, secara default gelang akan menampilkan informasi waktu seperti jam. Layarnya mampu mendukung 125 buah LED, tetapi nantinya Anda dapat melakukan upgrade ke 203 LED. Untuk sumber tenaga , gelang ini menggunakan baterai lithium -ion dan mampu bertahan hingga 2 minggu dalam satu kali pengisian.

       Tetapi tentunya dapat berkurang tergantung dengan berapa banyak pesan yang ditampilkan. Saat ini LinkMe masih dalam tahap prototype. Ke depannya akan direncanakan beberapa fitur seperti mode getar, bodi tahan air, LED multiwarna, hingga dapat menampilkan berbagai emoticon. Salah satu hal belum terdapat dalam detail informasi adalah berapa banyak karakter pesan yang dapat ditampilkan pada gelang. Karena tentunya tidak akan nyaman juga jika menerima pesan yang panjang karena membacanya pun juga akan memakan waktu yang lama. Jika kedepannya terdapat rencana untuk menampilkan pesan dalam lebih dari 1 baris tentunya akan lebih baik. Saat dirilis,LinkMe akan dijual harga $99.


No comments:

Post a Comment

Boleh komentar tapi yang positif aja ya

Cara mengatasi no audio output device is installed windows 10, 8/8.1 dan 7

Cara mengatasi no audio output device is installed windows 10, 8/8.1 dan 7 Cara Mengatasi Masalah  No Audio Output Device Is Ins...