Easy Import From China 300 x 250

Wednesday 1 July 2015

Tutorial Membuat Blog di WordPress, dari Dasar, untuk Pemula, Lengkap dan Gratis

Tutorial Membuat Blog di WordPress, dari Dasar, untuk Pemula, Lengkap dan Gratis
By TutorialKomputerGratis Apr 4th, 2013 · 2 Comments · 345 Pembaca
tutorial membuat blog di wordpress
tutorial membuat blog di wordpress
Tutorial Membuat Blog di WordPress, dari Dasar, untuk Pemula, Lengkap dan Gratis - Dari beberapa pertemuan yang lalu tim sudah pernah membahas beberapa tutorial membuat blog di wordpress. Untuk memudahkan sobat pembaca setia tutorialkomputergratis.com, tim merangkum semuanya pada artikel ini. Jadi jangan lupa untuk bookmark atau menandai artikel ini dan jangan lewatkan sedikitpun
tutorial membuat blog di wordpress.
Eits, Untuk mudahnya silahkan sobat klik CTRL + D untuk bookmark artikel ini. Kita akan coba bahas tuntasmembuat blog di wordpress dari dasar, lengkap dan gratis selalu untuk sobat setia pembacatutorialkomputergratis.com. Ingat! jangan lewatkan panduan ini sedikitpun agar sobat pembaca benar – benar memahami panduan ini. Oke sekarang kita masuk pada inti pembahasan kita.
Berikut ini adalah ilustrasi sederhana untuk mendaftarkan nama blog sobat di blog gratisan wordpress.com
alur-sederhana-membuat-blog-wordpress
Dengan 3 langkah sederhana tersebut, anda sudah memilik blog wordpress.com dan tentunya gratis! mudah bukan? makanya jangan sampai lewatkan tutorial membuat blog di wordpress ini.
Baca, Ikuti, Praktekkan, JANGAN LEWATKAN SETIAP BAGIANNYA.
Sekarang kita masuk ke bagian Daftar email, untuk membuat akun di facebook tentunya anda harus memiliki email. Email ini kita ibaratkan alamat rumah sobat. Apapun yang sobat lakukan di dunia maya yang berkaitan dengan register, sign up, pendaftaran dan istilah lainnya, pemilik dari tempat pendaftaran bisa menghubungi sobat lewat alamat E-mail sobat tkg. Untuk tutorial membuat email, tim TKG lebih senang menggunakan email gmail. Sekarang kita langsung ke TKP membuat email gmail. Klik gambarnya :D .
cara-membuat-email-gmail
cara-membuat-email-gmail
Sudah beres? Ingat! Jangan pernah lupa E-mail dan Password anda. Ini adalah bagian yang vital dari blog anda nanti. Simpan baik – baik, kalo perlu catat pada laptop atau pc anda dan kalo memang anda agak pelupa sms pacar, istri, suami, rekan,orang terpercaya untuk menyimpan user dan password anda :p. Kita lanjut lagi… Tetap masuk di akun email gmail anda, sekarang kita ke intinya. Silahkan anda masuk ke alamat URLhttp://wordpress.com. Pingin tau bagaimana tutorial cara daftarkan email anda ke wordpress.com?
cara-membuat-blog-di-wordpress
cara-membuat-blog-di-wordpress

Niche,, Sekarang anda sudah memiliki akun email dan blog worpress.com. Waktunya kita bermain – main sedikit sekarang.

No comments:

Post a Comment

Boleh komentar tapi yang positif aja ya

Cara mengatasi no audio output device is installed windows 10, 8/8.1 dan 7

Cara mengatasi no audio output device is installed windows 10, 8/8.1 dan 7 Cara Mengatasi Masalah  No Audio Output Device Is Ins...